Tuesday, September 30, 2014

Lakukan Hal ini Untuk Membuat Cewek klepek-klepek


Today.co.id - Banyak cowok yang berpikir bahwa untuk membuat cewek klepek-klepek membutuhkan perjuangan dan modal yang cukup besar. contohnya Memberi seikat bunga mawar, makan malam romantis di hotel berbintang, sampai menghadiahkan tas bermerek dengan harga yang fantastis. Padahal, nggak semua hal material bisa membuat seorang wanita tersentuh lho.

 Meluluhkan hati seorang cewek atau perempuan itu nggak sesulit yang kita bayangkan bahkan tidak terlalu butuh banyak biaya kok. Kamu cukup melakukan hal-hal sederhana yang “ngena di hatinya”. Mau tahu apa saja? Yuk mari kita baca artikel ini...

Ajak Dia Untuk Masak Bareng

Kamu nggak perlu punya kemampuan memasak sehebat koki Restoran mewah untuk menjalankan aksi manis yang satu ini. Cukup masak Mie instan yang tinggal di rebus juga no problem. Intinya, kamu harus mengajak dia untuk melakukan hal baru yang menyenangkan. Dia juga bisa liat sisi lain dari dirimu. Sangat mainstream bukan kalo hanya jalan-jalan, nonton atau ke Mall saat malam minggu tiba?

Saat Dia Punya Masalah, Jadilah Pendengar Yang Baik

Isi hati cewek itu ibarat sebuah buku yang kosong. Bagi para cowok tak akan pernah bisa membacanya. Namun jika kalian ingin mengetahuinya, maka dengarkanlah setiap kata yang akan disampaikan. Jadilah pendengar yang baik, agar merasa nyaman saat berada disampingmu. Dengan begitu tanpa kamu sadari, nama mu akan tertulis dengan sendirinya di setiap lembaran yang kosong dalam buku itu. Maka dengan mudahnya kamu dapat membaca isi buku tersebut, karena hanya ada namamu di setiap lembar kisah hidupnya.

Bersihkan Sisa Makanan Di Ujung Bibirnya

Membersihkan ujung bibir cewekmu memang tindakan yang memerlukan nyali yang tinggi tapi hal ini untuk menunjukkan bahwa kamu sangat memperhatikannya, bahkan sampai ke hal-hal kecil seperi itu sekalipun.

Sapa Dia Dengan Pesan Bergambar Saat Bangun Tidur

Mengirim foto selfie saat bangun tidur bisa jadi cara yang manis untuk menyapa dia di pagi hari. Foto bisa jadi media komunikasi yang efektif untuk membangun suasana yang romatis. Lewat foto, kamu bisa memperlihatkan ekpresi wajahmu saat itu. Walaupun kalian tidak bersama, dia bisa tetap merasakan kehadiranmu.

Beri Dia Perlindungan Saat Terjebak Di Keramaian

Rangkulkan tanganmu di bahunya saat kalian sedang berada di tengah kerumunan. Tunjukkan gestur bahwa kamu ingin melindungi dan menjaganya, tak peduli apapun yang terjadi. Tawarkan bahu dan punggungmu untuk menghalangi hal-hal buruk terjadi padanya.

Dengan cara ini, cewek akan merasa aman berada di sampingmu. Penjagaan dan perlindungan yang kamu berikan akan membuatnya nyaman berada di sisimu.

Sesekali, Usap Lembut Kepalanya Dengan Sentuhan Seorang “Kakak”

Sentuhan bisa jadi salah satu cara paling sederhana untuk menyampaikan perasaan sayang kita kepada seseorang. Lewat sentuhan yang lembut, kita bisa menyampaikan kepada orang tersebut bahwa dia punya arti yang besar dalam hidup kita.

Saat sedang nonton film bareng di rumah misalnya, kamu bisa sesekali membelai rambut atau mengusap kepalanya dengan sentuhan “kakak”. Seakan kamu ingin bilang kalau kamu akan menjaga dia layaknya seorang kakak laki-laki.

Kirim Foto Konyol Untuk Mengusir Rasa Bosan Di Jam-Jam Genting

Mengirim foto selfie dengan ekspresi konyol bisa jadi tindakan manis yang membuat hati dia meleleh. Walaupun agak narsis, tindakan ini pasti akan membuat dia terhibur. Apalagi, jika kamu mengirimnya di jam-jam genting saat dia merasa bosan. Misalnya, pada jam 3 sore atau saat terjebak macet.

Kirim PesanYang ‘Manis’

“Hey, semoga harimu baik ya!” “Terima kasih sudah mengirimkan pesan selamat pagi. Pesan selamat pagi darimu benar-benar menyelamatkan seluruh hariku.” “Selamat beraktivitas, semoga harimu menyenangkan”

Pesan-pesan manis macam itu sudah bisa membuat cewek yang sedang kamu dekati atau bahkan sudah menjadi kekasihmu meleleh hatinya

Paksa Dia Olahraga

Mencintai seseorang berarti perduli pada kesehatannya. Nggak cuma peduli pada apa yang dia makan, tapi juga bagaimana dia menjaga tubuhnya. Ajak dia untuk mulai olah raga. Terangkan bawa kamu nggak mau dia mudah sakit karena daya tahan tubuhnya lemah.

Memaksa dia untuk berolah raga memang bukanlah tindakan yang manis. Tapi pada akhirnya dia akan sadar, kamu bersikap keras karena terlalu peduli padanya.

Sewa Film Dan Ajak Dia Nonton Bersama Di Rumah

Ajak dia menonton film bersama. Kalau bisa, pilih film yang genre-nya memang dia sukai. Walau kamu suka gemas lihat film komedi romantis, gak ada salahnya sesekali membahagiakan pasanganmu dengan menonton film manis macam ini. Siapkan juga penganan kesukaannya dan siapkan lenganmu sebagai tempat bersandar.

Menonton film berdua di rumah bisa mendekatkan hubungan kalian. Dibanding menonton film di bioskop, cara ini layak dicoba jika kamu ingin lebih punya kesempatan untuk berbincang dan menunjukkan perhatianmu.

Gandeng Tangannya Saat Kalian Berjalan Bersama

Ketika kamu menggandeng tangannya di depan umum, kamu seolah ingin bilang pada dunia kalau perempuan cantik di sebelah kamu ini adalah milikmu. Tindakan ini juga bisa membuat dia merasa diakui oleh kamu.

Tapi, kamu juga harus ingat untuk tidak menggenggamnya terlalu keras dan membuat dia merasa tidak nyaman. Perasaan yang ingin kamu sampaikan lewat genggaman tangan adalah perasaan melindungi.

Ajak Dia Main Game Bersamamu

Sesekali ajaklah pasanganmu untuk bermain game, selain bisa mempererat hubungan juga mampu menghilangkan rasa jenuh.

Tunjukan bahwa Kamu Lebih Dari Sekedar Peduli Padanya

Ingatlah hal-hal kecil yang mendekatkan kalian. Mulai dari pakaian apa yang dia pakai di kencan pertama, komentarnya tentang sebuah kelompok musik, bagaimana dia selalu memesan nasi gorengnya, sampai ke logat dan gaya bicaranya.

Tunjukkan bahwa selama ini kamu benar-benar memperhatikan apa yang dia lakukan. Segala gerak-geriknya akan selalu tertangkap mata dan terekam di otakmu.

Biarkan Dia Menangis Di Pundakmu

Tawarkan pundakmu sebagai tempat untuk melampiaskan kesedihannya. Tenangkan dia dengan usap lembut di kepala atau tepukan hangat di punggung. Biarkan gadismu tahu, kamu akan selalu ada di setiap naik turun episode kehidupannya.

Peluk Dia Erat-Erat Saat Dia Membutuhkannya

Benamkan dia dalam hangat dan bidangnya dadamu. Saat dia sedih, rengkuh dan masukkan dia dalam kokohnya lenganmu. Biarkan dia tahu bahwa ada orang yang akan selalu menopang kedua kakinya saat ia tak lagi mampu. Begitu juga saat dia bahagia, jadilah orang yang dengan ikhlas membuka lengan untuk merayakan keberhasilan yang sudah ia raih.

Pastikan Dia Tahu Bahwa Kamu Selalu Ada Untuknya

Saat kalian tidak bisa bertemu fisik, tunjukkan bahwa kamu selalu ada lewat berbagai bentuk pendampingan yang lain. Mulai dari perhatian yang dikirim via instant messenger atau pesan singkat, berbagai kejutan yang kamu siapkan untuk menghiasi hari-harinya, sampai ke rasa aman yang kamu ciptakan untuknya dengan menjaga sikap dan kepercayaan yang telah ia berikan padamu.

Dan pada akhirnya, cewek akan selalu luluh pada cowok yang bisa meyakinkannya bahwa dia akan menjadi orang terakhir dalam kisah cintamu, jadi yakinkan dia kalau kamu memang ingin menjadikannya orang terakhir dalam hidupmu.

Nach,, kalian sudah tau bukan tentang seorang cewek itu seperti apa. Namun ini ada sesuatu untuk para cowok. Silahkan dipahami.

Hati wanita itu begitu lembut, Namun agak sukar untuk disentuh, Bila sudah disentuh jangan sesekali melukainya.

Sumber Gambar : google image

Popular